Senin, 26 Januari 2015

masih tentang travelling...

Rutinitas kuliah, mengerjakan tugas kuliah yang seabreg, rapat-event organisasi tiada henti, jadwal ngelesin, jadwal ngasdosin belum lagi ngoreksi so pasti jadi bahan kesibukan tersendiri. Pontang-panting iya pasti, munafik kalau ditanya bilang nggak capek. Tapi justru dari sini, dari aktivitas ini aku banyak belajar. Membuka mata dan hati. Mengenali dunia, senantiasa menyujudkan kening dihadapanNya, memberikan makna hidup bagi sesama, dan masih banyak lagi hal yang harus kupelajari dan tak mungkin tertulis di sini satu per satu. Tak boleh terlalu "sepaneng". Jangan sampai terlarut hingga membuat badan remuk redam. Aktivitas segudang, refreshing kudu tetap jalan... :-)

Emang gak semua yang aku lakukan muat buat dishare semua disini. Sepenggal jepretan boleh lah tertempel untuk sekadar mengingat kembali perjalanan yang pernah terlewat...


KKL Pendidikan Fisika UNNES 2012 (Observatorium Boscha, Lembang, Bandung; Feb/2014)



 In Marina beach with my best friend, Lusi



 have fun dinner in Martabak Ufo


Car Free Day


Alun-alun Temanggung, selepas Maghrib


 taman bunga Kowangan,Temanggung


 Embung Kledung, Temanggung, Jawa Tengah

dan tak harus  setiap perjalanan difotoin, yang harus dalam setiap perjalanan adalah dinikmati. So, kenali tanah airmu, jelajahi negerimu, ajak orang-orang disekitarmu menikmati dan mengagumi indah setiap detail ukiran Sang Khalik. Subhanallah.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar